Sabtu, 26 November 2011

VQ Mileage Tracker untuk BlackBerry Melacak Info Perjalanan Anda Secara Otomatis

http://indobb.com/wp-content/uploads/2010/03/screenshot1i1.jpgagi Anda yang suka travel dan selalu ada di jalan, Anda pasti tahu betapa repotnya kalau harus terus mencatat
kilometer, waktu dan tanggal. Nah, VQ Mileage Tracker adalah jawaban dari masalah Anda. Aplikasi ini secara otomatis mengumpulkan informasi yang paling dibutuhkan. VQ mileage Tracker menggunakan GPS sekaligus Bluetooth yang terintegrasi (atau Bluetooth car charger)
di kendaraan untuk menentukan kapan Anda memulai dan mengakhiri perjalanan. VQ Mileage Tracker bertugas mengumpulkan informasi untuk laporan pengeluaran Anda, termasuk tanggal dan waktu, jarak perjalanan, bahkan alamat tujuan. Cukup satu klik, Anda sudah langsung bisa membuat laporan dan mengirimnya via email.

“Aplikasi-aplikasi pelacak perjalanan yang ada kami sebut ‘pensil digital’ di mana Anda harus mengatur semuanya secara manual,” tambah Korn. “VQ Mileage Tracker melakukan semuanya untuk pengguna. Secara otomatis, dia akan mencatat tanggal dan waktu, seberapa jauh Anda menyetir, dan alamat yang dituju setiap kali Anda menyetir mobil, lalu meng-email info ini ketika Anda siap menyerahkan laporan pengeluaran.”
VQ Mileage Tracker tersedia dengan harga perkenalan $6.99 dan uji coba gratis. Untuk info lebih lanjut, kunjungi toko aplikasi Mobihand.
* Info lebih lanjut dan unduh VQ Mileage Tracker

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host